Jumat, 18 Maret 2016

FL2SN Tingkat Kota Cilegon


Pada hari Selasa, tanggal 15 Maret 2016, SD PLTU Suralaya Wukir Retawu mengikuti kegiatan lomba FL2SN tingkat kota Cilegon yang diadakan di SDN Kedaleman IV, Cibeber. Lomba ini diikuti siswa dan siswi yang telah berhasil menjadi juara di tingkat kecamatan masing-masing.

Sekira pukul 08:00 cukup ramai kendaraan motor dan mobil yang terparkir di halaman sekolah SDN Kedaleman IV yang lumayan luas. Acara ini dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, bapak Drs.H.Muhtar Gojali. Dalam pembukaan ini juga beliau mensosialisasikan tentang program "Sekolah Mantap". 

SD PLTU Suralaya Wukir Retawu mengirim siswa dan siswi untuk berlomba di tingkat Kota Cilegon, yaitu lomba Matematika diikuti M. Renno Baihaqi, lomba IPA diikuti Elsa Demak Tampubolon, Pantomim diikuti Adit dan Diva, lomba Gambar Bercerita oleh Carver Brian, lomba Cipta Puisi oleh Zahra Aulia Mazid, lomba Seni Musik Pianika oleh Ahda, lomba Solo Vokal diikuti Salsabila Aura, Kriya Anyam diikuti Galuh Candra Kirana, Pidato Bahasa Indonesia diikuti Rahma Nabila.Dalam lomba Pantomim dan Seni Musik Pianika SD PLTU Suralaya Wukir Retawu mendapatkan urutan tampil pertama. 

Acara berlangsung hingga lewat pukul 14.00 lebih, sempat diiringi hujan yang cukup lebat. Namun tidak mengurangi semangat peserta untuk terus mengikuti kegiatan lomba. 

Tibalah saatnya pengumuman sekitar pukul 15:00 sore hari. Peserta beserta guru pendamping dan orang tua siswa berkumpul di sebuah tenda dan panggung yang telah disediakan panitia. Siswa siswi SD PLTU Suralaya Wukir Retawu menunggu hasil dengan harap-harap cemas. 

Alhamdulillah pada kegiatan lomba FL2SN di tingkat Kota Cilegon ini, SD PLTU Suralaya Wukir Retawu berhasil merebut 2 piala untuk cabang lomba Cipta Puisi dan Seni Musik Pianika berhasil mendapatkan Juara I. Untuk cabang lomba yang lainnya masih harus bekerja keras dan berusaha lagi di kesempatan tahun berikutnya. (by: Yoga)



Tidak ada komentar:

Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB 2020