Senin, 14 Maret 2016

Kegiatan Bakti Sosial di Kasemen

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial yang di galang oleh anak-anak Mading SD We eR berjalan lancar. Kegiatan ini diharapakan dapat memupuk rasa solidaritas, empati dan peduli terhadap sesama yang kurang beruntung. 

Penggalangan dana dan bantuan di laksanakan selama kurang lebih 2 minggu, Alhamdulillah antusias siswa, orang tua dan komite sekolah terhadap kegiatan ini sangat besar. Setelah terkumpul semua bantuan, pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 rombongan dari SD Wukir Retawu yang terdiri dari Anak-anak WR, Komite Sekolah dan beberapa Guru SD meluncur ke Panti Asuhan di Kasemen. 



Semoga kegiatan Bakti sosial ini dapat menjadi agenda rutin, SD  Wukir Retawu. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan baik materiil maupun moril dari seluruh warga SD Wukir Retawu dalam mensukseskan kegiatan ini. 





Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih terhadap sumbangsih dan parstisipasi dari siswa-siswi, orang tua murid, komite sekolah, guru-guru SDWR dan semua pihak yang telah memberikan bantuannya, semoga amal ibadah kita semua mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT. Amin

Wassalam.

3 komentar:

Martha Yoga mengatakan...

Semoga menjadi amal ibadah bagi kita..Aamiiin.

Martha Yoga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mas.0n0 mengatakan...

Amin YRA, iya pak Yoga. Harta kita sesungguhnya ya ini....

Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB 2020