Kamis, 10 Maret 2016

Lomba Gebyar MIPA, Festival Seni, Olahraga Siswa, Pentas PAI dan Permainan Tradisional

Pada hari Selasa, tanggal 8 Maret 2016 di SD PLTU Suralaya Wukir Retawu diadakan acara tahunan pembukaan Lomba Gebyar MIPA, Festival Seni, Olahraga Siswa, Pentas PAI dan Permainan Tradisional. Pada tanggal tersebut diadakan lomba Gebyar MIPA, Festival Seni, dan Pentas PAI, sedangkan untuk lomba Olahraga Siswa dan Permainan Tradisional akan diadakan pada hari Kamis s/d Jum'at tanggal 10 dan 11 Maret 2016. Pada hari Rabu bertepatan dengan tanggal merah Hari Raya Nyepi, dan bersamaan juga dengan peristiwa fenomena alam langka yaitu Gerhana Matahari Total, sehingga para siswa diliburkan. Kegiatan lomba di hari Selasa cukup ramai, dihadiri seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Pulomerak. Ada lomba MIPA (Matematika dan IPA), Cipta Puisi, Solo Vokal, Tari Kreasi Baru, Pantomim, Kriya Anyam, Pidato Bahasa Indonesia, Melukis, Gambar Bercerita, Seni Baca Al-qur'an, Membatik, Seni Musik Pianika.

















Alhamdulillah dalam kegiatan di tingkat kecamatan Pulomerak ini, SD PLTU Suralaya Wukir Retawu kembali menjadi Juara Umum. Berikut daftar Lomba yang berhasil meraih Juara:
Selanjutnya, SD PLTU Suralaya Wukir Retawu harus bersiap-siap untuk kegiatan lomba di tingkat kota Cilegon yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2016 nanti. Semoga sukses, Aamiiin.


Tidak ada komentar:

Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB 2020